Minggu, 10 November 2019

REVIEW WEBSITE SAVEFROMNET


WEBSITE SAVEFROMNET

Pengunduh Video Online SaveFrom.Net adalah layanan istimewa yang membantu download video atau musik dengan cepat dan gratis. Kamu tidak perlu menginstal perangkat lunak lain atau mencari layanan online yang berfungsi sebagai pengunduh video online lagi.




          Dari segi tampilannya, website Savefromnet sangat sederhana. Tidak ada hal yang mencolok dari laman ini, namun sepertinya sang owner menekankan pada fungsi dari website ini. Yaitu sebagai wadah mendownload video atau musik dengan cepat dan juga gratis.


LALU BAGAIMANA CARA MENGUNDUH VIDEO DARI SAVEFROMNET?

Caranya mudah sekali teman-teman, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah meng-copy link video yang teman-teman ingin unduh, dari YouTube. Lalu klik paste di kolom panjang di bagian tengah laman. 


Lalu tunggu sebentar dan laman akan memproses secara otomatis. Dan setelah muncul gambar seperti di atas, teman-teman juga bisa memilih resolusi atau kualitas video yang akan teman-teman unduh. Setelah memilih, langsung klik unduh. Dan video akan terunduh dengan durasi yang relatif. Kecepatan dalam mengunduh tergantung dari koneksi internet yang teman-teman punya dan seberapa panjang durasi video tersebut.

Hemat saya, website Savefromnet sangat memudahkan kita untuk mengunduh berbagai video yang ada di YouTube untuk kepentingan yang beragam. Bisa untuk pendukung materi presentasi ataupun sekadar koleksi pribadi. Silakan dicoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar