Kamis, 09 Maret 2017

Biografi



Nama lengkap : Muhammad Adam Setyadi
Nama Panggilan : Adam/Adi
Agama : Islam
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 14 November 1996
Umur : 20 tahun ditambah…amin.
Kebangsaan : Indonesia.
Tinggi badan : 175 cm
Berat    : 70 kg
Hobi : Photography ,Basket
Zodiak : scorpion
Pendidikan 
SDN : O4 PAGI jakarta
SMP : Negeri 22 Kota Bekasi.
SMk : Bina siswa Utama
Fakultas Fikti Universitas Gunadarma (S1) masih Aktif
NPM 24116663
Sumber saya sendiri 

Muhammad Adam Setyadi atau biasa dipanggil Adam atau adi kalau disekitar rumah haha oleh orang-orang disekitarnya memiliki hobi main games  dan bermain basket. Ane lahir di kota Jakarta pada tanggal 14 November 1996 dari pasangan Rahmat Kartoso dan Linda Kusumaningtyas. Gua miliki seorang kakak bernama Kartika,dianie dan dinda yang sudah menikah sih baru satu dan kini tinggal bersama suaminya di daerah Jakarta .

Ketika umur 5 tahun ane mulai masuk SDN didaerah jakarta, kemudian setelah lulus ane melanjutkan pendidikannya di SMPN 22 Bekasi di tahun 2008  Selepas lulus dari SMP di tahun 2011, ane melanjutkan pendidikannya di SMk Bisis Kota bekasi.Di Smk gua mulai masuk organisasi Karete dan mulai mengikuti kejuara tingkat Daerah sampai nasional sayang di nasional ane kalah telek sampai”masuk rumah sakit menurut gua menang itu adalah kunci sukses.

Saat ini ane pengen Menjadi anak yang  tau Arti dari system computer dan komunikasi,  Makanya ane  masuk gunadarma Masuk jurusan Sistem computer habisnya Di negeri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar